Rabu, 31 Agustus 2016

Trail Adventure Digelar, Ratusan Pecinta ‘Leuleuweungan’ Padati Lapang Cimaranggi Situmandala

  Rabu, 31 Agustus 2016
http://www.rancahpost.co.id

Trail adventure atau yang beken dikenal dengan trabas memang menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta roda dua yang suka dengan petualangan alam bebas. Betapa tidak, animo para pecinta jelajah alam bebas ini sungguh luar biasa.

Bila mana acara ‘momotoran’ yang melewati trek-trek ekstrim ini digelar, khususnya di Kota Rancah, ratusan peserta pasti akan mendaftar dan menjadi peserta meskipun mereka berasal dari luar Rancah.

Sebagaimana terpantau Rancah Post dalam gelaran trail adventure bertajuk ‘ODONG ODONG DAYS ADVENTURE‘ dan digelar pada Minggu (28/8/2016) tadi pagi, ratusan pecinta petualangan jalur ekstrim ini berkumpul di lapangan Cimaranggi, Desa Situmandala, Kecamatan Rancah, Kabupten Ciamis, Jawa Barat.

Tercatat sedikitnya 458 peserta trail adventure yang mengikuti gelaran bergengsi yang semakin meriah dengan adanya hadiah 4 unit sepeda motor dan dangdut live yang disertai para biduan yang aduhai tersebut. Mereka pun berasal dari beberapa wilayah priangan seperti Tasikmalaya, Banjar, Ciamis, Kawali, Pangandaran, dan beberapa wilayah lainnya.

Istimewanya lagi, acara trail adventure yang digelar dalam rangka memeriahkan peringatan hari kemerdekaan ini pun dihadiri anggota DPRD Kab. Ciamis asal Rancah, Amin, dan Wakapolres Ciamis, Kompol Imam Rachman, S.IK

Sumber :
Rancah Pos. 2016. Trail Adventure Digelar, Ratusan Pecinta ‘Leuleuweungan’ Padati Lapang Cimaranggi Situmandala. Diakses tanggal 31 Agustus 2016. Link ; http://www.rancahpost.co.id/20160860440/trail-adventure-digelar-ratusan-pecinta-leuleuweungan-padati-lapang-cimaranggi-situmandala/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar